Kamis, 15 Maret 2012

Google Chrome OS

Selamat datang. Kini saya mau posting untuk pertama kalinya.
Berita ini masih beberapa waktu ini baru keluar, namun sudah banyak orang yang tahu.
Ini tentang Google Chrome OS yang baru dikeluarkan oleh Google dengan menggunakan Suse Studio.
Mau tau lengkap beritanya.
Ini,,,,,,,,,,.............
Google Chrome OS adalah Linux berbasis sistem operasi yang dirancang oleh Google untuk bekerja secara eksklusif dengan aplikasi web. Google mengumumkan sistem operasi pada tanggal 7 Juli 2009 dan membuat sebuah proyek open source, yang disebut Chrome OS, pada November .

Tidak seperti Chrome OS, yang dapat disusun dari kode sumber download, Chrome OS kapal hanya pada hardware tertentu dari mitra manufaktur Google . User interface mengambil pendekatan minimalis, menyerupai yang ada pada web browser Google Chrome. Sejak Google Chrome OS ini ditujukan untuk pengguna yang menghabiskan sebagian besar waktu komputer mereka di Web, aplikasi hanya pada perangkat adalah browser yang dilengkapi dengan media player dan file manager.

Tanggal peluncuran untuk hardware eceran yang menampilkan Chrome OS tergelincir setelah Google pertama kali mengumumkan sistem operasi: dari tanggal perkiraan awal pada akhir 2010 menjadi 15 Juni, 2011 ketika "Chromebooks" dari Samsung (dan kemudian Acer pada bulan Juli) benar-benar dikirim.


Ini Screenshootnya: OK


 Gimana Screenshoot-nya. Menarikkan ! Filenya sih sekitar instaler Windows XP.
Kalau mau download Sumber : Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar